.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

29/12/13

Bupati Takalar Telat, Wisuda STAI Yapis Molor

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Ada Hal yang berbeda pada rapat senat luar biasa wisuda STAI Yapis Takalar yang ke sebelas, ahad (29/12/2013) di gedung Islamic Center Kabupaten Takalar kali ini, Bupati Takalar yang menjadi tamu kehormatan pada setiap pelaksanaan wisuda, kali ini datang terlambat.

Rencananya, rangkaian kegiatan wisuda ini akan dibuka pada pukul 08.00 pagi, namun sampai pukul 11.00 siang, Bupati Takalar tak kunjung datang. Setelah dihubungi, staf Bupati, Ketua STAI Yapis Takalar akhirnya berinisiatif untuk membuka kegiatan ini meski tanpa Bupati.

Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, baru tiba di lokasi sekira pukul 12 siang didampingi oleh para pengawalnya.

Menurut Syariful Alam, Koordinator Panitia Wisuda, Sebenarnya kami telah memberi pak Bupati undangan jauh sebelum acara ini dimulai, di undangan itu jelas kapan waktunya dan dimana tempatnya. Saya sangat kecewa kepada bupati kalau begini.

Masih menurut Syariful, “Sebagai Bupati, harusnya menjadi tauladan bagi msyarakat, apalagi yang diwisuda ini adalah orang orang yang terdidik.”


Kejadian ini tak pelak membuat wisudawan dan para undangan menjadi kecewa dan nampak gelisah, hanya duduk selama 4 jam tanpa aktivitas, apalagi gedung itu tidak dilengkapi fasilitas pendingin ruangan. (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar