.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/12/13

Ikatan Alumni (IKA) Stikes Tanawali Gelar Seminar Nasional

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Bertempat di Gedung Islamic Centre Kabupaten Takalar, Ikatan Alumni Stikes Tanawali Persada Takalar bekerja sama dengan Ikatan Alumni Banta-bantaeng Makassar menggelar Seminar Nasional, ahad (15/12/2013) pagi.

Seminar yang mengangkat tema “Pengenalan dan penanganan kegawatan penyakit kardiovasculer pada bayi, anak dan ibu maternal” dihadiri oleh Bupati Takalar, Sekda Takalar dan 800 orang Perawat dari Stikes Tanawali Persada dan Alumni Stikes Banta-Bantaeng Makassar.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan wawasan yang luas kepada seluruh peserta calon perawat, karena penyakit jantung atau yang biasa disebut kardiovasculer adalah penyakit pembunuh nomor satu,” Jelas H. Fatmawati, Ketua Stikes Tanawali dalam sambutannya.

Salah seorang peserta dari Stikes Tanawali, Ulfah Zahrah mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuknya karena sebagai mahasiswi jurusan keperawatan, pengenalan penyakit seperti ini sangat diperlukan

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, karena kita bisa memperoleh informasi tentang kardiovasculer dan bisa mengetahuinya dari sekarang.” Ujar Ulfah. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar