.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

23/12/13

IPM Cabang Bongaya, Gowa Gelar Perseni

SUNGGUMINASA, TURUNGKA.COMIkatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Cabang Bongaya Kabupaten Gowa menggelar pekan olah raga dan seni (Perseni) selama sepekan, 23 - 28 Desember 2013 dan diikuti oleh 10 kontingen dari berbagai SMA di Gowa dan Takalar.

Kegiatan yang dipusatkan di Pondok Pesantren Darul Falah Unismuh Makassar yang terletak di Desa Bissoloro, Kecamatan Bongaya, Kabupaten Gowa, dibuka pada senin (23/12/2013) sore, dengan tema Membangun Kreativitas Serta Solidaritas Pelajar Yang Sehat Dan Pelajar Yang Selalu Berwawasan Bebas”.

Harapannya, kegiatan ini akan mampu menjadi ajang bagi para pelajar untuk menjalin persahabatan dan silaturahim yang lebih erat serta membangun hubungan yang harmonis.

Hal ini diungkap oleh Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Desa Bissoloro, Aminuddin, S.Pd.I dalam sambutannya, “Kepada seluruh peserta dalam perseni kali ini jangan hanya memburu hadiah tapi mari kita membangun bersama solidaritas dan ukhuwah islamiah.”

“Juga, jangan lupa untuk menjaga sportivitas dalam berkompetisi nantinya sehingga kegiatan ini benar-benar membawa berkah perubahan untuk kita semua,” pungkas ustadz dua anak ini. (sdb/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar