.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/12/13

Kahmi Takalar Kembali Datangkan Tokoh Nasional Ke Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Setelah beberapa waktu yang lalu Prof. Dr. Mahfud MD datang ke Takalar untuk menghadiri pelantikan PMD Kahmi Takalar, hari ini giliran Dr. Adi Sasono yang berkunjung ke takalar.

Mantan Menteri Koperasi dan UKM era presiden BJ Habibie yang selalu memperjuangkan kepentingan perekonomian rakyat kecil ini, menyambangi Takalar untuk menjadi pembincara Seminar Nasional.

Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh Pimpinan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMD Kahmi) Kabupaten Takalar, dilaksanakan pada senin (9/12/13) di Ruang Pola Kantor Bupati takalar.

Kehadiran Adi disambut hangat oleh Ketua PMD Kahmi Takalar sekaligus Sekda Takalar, Ir. Nirwan Nasrullah, MS.

“Sebagai mantan aktivis, saya merasa bangga pernah berkecimpung di Himpunan Mahasiswa Islam,” ujar Adi di hadapan peserta dan aktivis Kahmi yang memadati ruangan seminar.

Pada kesempatan tersebut, Adi membawakan materi tentang Implementasi Program Ekonomi Rakyat Dalam Pembangunan Kabupaten Takalar.

“Saya berharap agar masyarakat daerah mau kerjasama lewat program yang diselenggarakan pemerintah, terutama yang bersentuhan langsung dengan para petani yang menjadi penggerak utama pertumbuhan ekonomi di Takalar.” Tegas Adi. (sdb/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar