.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/12/13

Ketua Kahmi Takalar: Dua Tahun Kedepan Takalar Bebas Warga Miskin

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – “Kami berharap, dua tahun ke depan tidak boleh lagi ada orang miskin di Takalar.” Tegas Ir. Nirwan Nasrullah, M.Si., Ketua Pimpinan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMD Kahmi) Kabupaten Takalar.

“Kahmi akan berusaha menjadi jembatan pertumbuhan ekonomi serta pembangunan untuk mendukung visi Takalar. Hal ini selaras dengan misi Kahmi, yaitu mewujudkan masyarakat sejahtera, adil dan makmur.” Lanjut Nirwan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nirwan dalam sambutannya pada pembukaan Seminar Nasional PMD Kahmi Takalar, senin (9/12/13) di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar.

Seminar yang mengangkat tema ‘Strategi Implementasi Komoditi Unggulan Yang Berkelanjutan Dalam Rangka Mewujudkan Visi Misi Pembangunan Kabupaten Takalar’ ini dihadiri ratusan peserta dari berbagai unsur masyarakat.


Sebagai pembicara, nampak hadir, Dr. Adi Sasono, Tri Indatni (Kementerian Koperasi UKM), Iwan Gartiwa (Bank BJB), Khairul Dwi Prakoso (Bank BNI) dan Soerianto Kusnowirjono (PT. Agraindo Bogatama). (sdb/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar