.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/12/13

Lomba Nasi Goreng Bapak-Bapak di Hari Ibu

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Dalam rangkaian peringatan Hari Ibu ke-85, Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar menggelar lomba nasi goreng bapak bapak dan tari cuci tangan, Selasa (17/12/2013).

Lomba yang diikuti oleh sejumlah kepala dinas laki-laki se-Kabupaten Takalar ini dilaksanakan di Baruga Karaeng Bainea. Para peserta menunjukkan keahliannya sebagai juru masak nasi goreng dengan gaya yang tak kalah dari para juru masak profesional.

Nampak wajah sumringah dari para istri, anak dan segenap hadirin melihat para bapak-bapak yang biasanya sibuk mengurus tanda tangan, rapat dan berkantor, kini tampil memasak.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar, Ridwan Tiro yang juga menjadi salah satu peserta mengungkapkan, “Saya merasa senang dengan kegitan ini, semoga dengan kegitan ini para bapak-bapak lebih menghargai jerih payah istrinya di rumah.”

“Pria hebat, pasti punya wanita luar biasa di belakangnya.” Pungkas Ridwan sambil tersenyum.

Selain lomba memasak, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan lomba goyang cuci tangan dari 10 sekolah dasar se-Kecamatan Pattallassang. (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar