.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/12/13

Mobil Damkar Telat, Rumah Di Galesong Tinggal Puing

GALESONG, TURUNGKA.COM – Karena keterlambatan mobil pemadam kebakaran Kabupaten Takalar tiba di lokasi kebakaran, rumah Daeng Naba, warga Bontojai Desa Kalukuang Kecamatan Galesong, ludes dilalap si jago merah, Rabu (18/12/2013) petang.

Menurut salah seorang warga, Daeng Ramma, lambatnya kedatangan mobil pemadam kebakaran dikarenakan posisi base camp-nya berada di samping Kantor Bupati Takalar sedangkan lokasi kebakaran berada di Kecamatan Galesong.

“Mobil pemadam parkir di dekat kantor Bupati, baru lokasi kebakarannya di Galesong. Jauh mentong, setengah jampi baru sampaiki.” Sesal lelaki paruh baya itu.

Asrul Ma'gau, tokoh pemuda Galesong juga turut berkomentar, bahwa kita tidak bisa menyalahkan pemadam kebakaran yang terlambat tiba di lokasi karena memang untuk sampai di lokasi membutuhkan waktu puluhan menit.

“Baiknya, ke depan, harapan saya, untuk mengantisipasi kebakaran, Bupati Takalar harus menyediakan satu unit mobil pemadam kebakaran di setiap kecamatan agar nanti tidak terjadi hal seperti ini.” Harap Asrul yang juga aktivis budaya Galesong ini. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar