.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

23/12/13

Muscab IPM Galesong Resmi Dimulai

GALESONG, TURUNGKA.COM - Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Cabang Galesong melaksanakan musyawarah cabang yang ke-4 pada tanggal 22 – 23 Desember 2013.

Kegiatan yang mengangkat tema “Membumikan Gerakan Pelajar Berkemajuan” ini dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Desa Bontorita, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Pembukaan kegiatan yang dilaksanakan pada minggu (22/12/2013), dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Galesong, Pimpinan Daerah IPM Kab. Takalar, Pengurus IPM Cabang Galesong dan sejumlah kader IPM Cabang Galesong.

Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang Mihammadiyah Kecamatan Galesong, Syahrir Daeng Naba mengungkapkan, Perjuangan Muhammadiyah telah menjadi bagian dari sprit kebangsaan, inilah yang patut kita teladani dari para pendahulu kita terutama sang pencerah kita semua K.H. Ahmad Dahlan.”

Pria berkepala plontos ini juga mengungkapkan keresahan atas banyaknya kader Muhammadiyah yang lompat pagar, “Banyak kader Muhammadiyah yang dibesarkan dan diayomi oleh Muhammadiyah, kini berpaling haluan menyerang muhammadiyah.”

“Olehnya itu, patutnya kita tanamkan nilai-nilai ke-Muhammadiyah-an ke dalam jiwa seluruh kader, dan IPM-lah yang harusnya menjadi pioner.” Harap Daeng Naba. (idm//kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar