.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

23/12/13

Pejabat Tak Hadir, IPM Tetap Semangat

GALESONG, TURUNGKA.COM - Tidak seperti agenda besar IPM Cabang Galesong lainnya yang biasa dihadiri pejabat Pemerintah Kabupaten Takalar dari berbagai level, Musyawarah Wilayah ke-4 IPM Cabang Galesong, sepi kunjungan pejabat.

Musyawarah cabang yang ke-4 ini rencananya akan dilaksanakan dua hari, pada tanggal 22 – 23 Desember 2013 di Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Desa Bontorita, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Menyikapi hal ini, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Galesong, Syahrir Daeng Naba menasehati para peserta Muswil, “Ananda sekalian tidak perlu patah semangat, Muhammadiyah dibesarkan oleh kesederhanaan dan hidup dalam kesederhanaan.”

Yang perlu kita sama-sama ikhtiarkan adalah bagaimana Muhammadiyah dan IPM ini menunjukkan eksistensinya, tidak hanya sekedar kuantitas tetapi kualitas harus kita kedepankan. Tegas Daeng Naba.


Sementara itu, Sekretaris Umum IPM Cabang Galesong menjelaskan, Sebenarnya banyak pejabat yang kita undang untuk menghadiri Muscab ini, mulai dari Kepala Desa sampai anggota dewan, namun tak satupun yang muncul, mungkin mereka ada kesibukan lain.” (idm//kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar