.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/12/13

Pemkab Takalar Apresiasi Positif Kahmi Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Pimpinan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMD Kahmi) Kabupaten Takalar mendapatkan apresiasi positif dari Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar.

“Dengan sangat gembira, kami Pemerintah Kabupaten Takalar siap berkolerasi dengan Kahmi.” Demikian ungkap Wakil Bupati Takalar, H.M. Natsir Ibrahim, SE. yang lebih sering disapa H. Nojeng.

Hal tersebut disampaikan oleh Haji Nojeng ketika memberikan sambutan pada Seminar Nasional PMD Kahmi Takalar, senin (9/12/13) di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar dengan tema ‘Strategi Implementasi Komoditi Unggulan Yang Berkelanjutan Dalam Rangka Mewujudkan Visi Misi Pembangunan Kabupaten Takalar’.

“Sinergitas ini diharapkan dapat memberikan solusi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pendapatan daerah,” lanjut Haji Nojeng.


Apresiasi positif dan kesiapan bersinergi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar disambut baik oleh PMD Kahmi Takalar, “Kami juga siap menjadi mitra pemerintah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di kabupaten Takalar.” Ujar Ir. Nirwan Nasrullah, M.Si., Ketua Umum PMD Kahmi Takalar. (sdb/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar