.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/12/13

Pengukuhan Pengurus dan Raker DPC GOPTKI kab. Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Bertempat di Gedung Islamic Centre Kabupaten Takalar, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (DPC-GOPTKI) dikukuhkan, jumat (27/12/2013).

Pengukuhan tersebut dirangkaikan dengan pelantikan Dewan Pimpinan Ranting serta Rapat Kerja Pengurus GOPTKI Kab. Takalar.

GOPTKI adalah organisasi yang berbentuk badan kerjasama antar organisasi, lembaga, yayasan dan badan pendidikan yang menyelenggarakan pendidikan anak usia dini dan bersifat sosial. Organisasi ini merupakan kelanjutan dari Gabungan Taman Kanak-Kanak Indonesia (GTKI).

GTKI didirikan pada tanggal 5 April 1957, namun pada Maret 1970 dalam Kongres III GTKI, nama GTKI diubah menjadi GOPTKI dengan tujuan mempersatukan organisasi, yayasan, lembaga dan badan pendidikan yang menyelenggarakan pendidikan anak usia dini.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE., M.Si, Wakil Bupati Takalar H. M. Natsir Ibrahim, SE, Ketua Komisi I DPRD Takalar, Sekda Takalar, para Muspida serta Ketua Yayasan TKK, Kepala TKK, Lembaga Organisasi Kewanitaan Kab. Takalar. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar