.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

29/12/13

Setahun, Boetta Ilmoe Bantaeng Terbitkan Lima Buku

BANTAENG, TURUNGKA.COM - Dalam setahun, Komunitas Boetta Ilmoe Bantaeng berhasil menerbitkan lima judul buku. Hal tersebut terungkap pada refleksi akhir tahun komunitas Boetta Ilmoe yang berlangsung
Ahad (29/12/2013) malam.

“Tahun ini Boetta Ilmoe menerbitkan buku sampai lima buah,” Jelas CEO Boetta Ilmoe, Sulhan Yusuf. Hal ini menarik karena, menurut Sulhan, semua itu terjadi begitu saja, “ya, tanpa pernah ditargetkan sebelumnya.”

Masih menurut Sulhan, “Kegiatan Boetta Ilmoe selama ini dilaksanakan tidak berdasarkan rapat kerja, karena Boetta Ilmoe tidak pernah melaksanakan raker. Selama ini Boetta Ilmu memberlakukan manajemen organisasi tanpa manajemen.”

Sementara itu, fasilitator acara, Rahman Ramlan mengungkapkan, “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi capaian-capaian Boetta Ilmoe selama tahun 2013, serta menjadi ajang untuk memformulasi agenda-agenda komunitas ini satu tahun ke depan.”

Boetta Ilmoe adalah sebuah organisasi masyarakat sipil yang mendorong terbangunnya masyarakat literasi di Bantaeng dengan senantiasa mensosialisasikan tradisi literasi di tengah-tengah masyarakat Bantaeng, terutama di kalangan pemuda dan pelajar. (ars/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar