.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

03/12/13

Setelah Sulawesi dan Jawa, Anies Baswedan Temui Relawan di Pekanbaru

PEKANBARU, TURUNGKA.COM - Calon presiden Konvensi Partai Demokrat, Anies Baswedan, terus melakukan kunjungan ke berbagai daerah untuk mensosialisasikan visinya.


Setelah mengunjungi beberapa daerah di Sulsel seperti Makassar, Pangkep, Takalar dan Bantaeng, lalu ke beberapa kota di Jawa seperti Ciamis, Purwokerto dan Surabaya, penggagas Gerakan Indonesia Mengajar tersebut hari ini, Selasa (3/12/2013), mengunjungi Tanah Sumatera, tepatnya Pekanbaru, Riau. 

Pagi jam 9 Anies akan mengisi kuliah umum di kampus Universitas Riau (UNRI) dan siangnya akan menemui relawan Turun Tangan di Kompleks Lembaga Adat Melayu, Pekanbaru. Dalam pertemuan tersebut ia akan menjelaskan mengenai visi/misinya dan apa yang bisa dilakukan relawan untuk membuat Indonesia yang lebih baik. Relawan Turun Tangan sendiri didominasi oleh para pemuda yang gerah akan kondisi Indonesia saat ini. 

“Relawan adalah teman-teman yang tak sekadar urun angan, mereka turun tangan langsung, kalau kita ingin republik ini lebih baik tentu saja kita harus mendorong orang baik untuk masuk ke politik, karena keputusan politik menentukan hajat hidup banyak orang,” ujar Bagus Handoko, salah satu organizer relawan Turuntangan dari Jakarta.

Setelah bertemu relawan, Rektor Universitas Paramadina ini juga dijadwalkan bertemu dengan para pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) untuk berdiskusi soal-soal kebangsaan.

Sore, jam 16.00 WIB, sebelum meninggalkan Pekanbaru, Anies akan menjadi pembicara dalam acara National Conference Anti Fraud 2013 di Hotel Arya Duta. Anies akan bicara soal “Melembagakan Governance, Tata Kelola Perusahaan dan Organisasi”. (czn/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar