.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

23/12/13

SMA 3 Polongbangkeng Utara Ikut Perseni IPM Gowa

SUNGGUMINASA, TURUNGKA.COM - SMA Negeri 3 Polongbangkeng Utara, Takalar ikut serta memeriahkan pekan olah raga dan seni (Perseni) yang diselenggarkan oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Cabang Bongaya, Gowa, 23 – 28 Desember 2013.

Kegiatan kali ini merupakan pengalaman pertama bagi SMA Negeri 3 Polongbangkeng Utara, Takalar. Biasanya, perseni dilaksanakan di sekolah sendiri, namun kali ini mereka mencoba menjajal kemampuan siswa di kabupaten tetangga.

“Seru juga, kami harus keluar daerah. Ditambah lagi derasnya hujan dan medan perlombaan yang jauh membuat kami harus berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan agar keikutsertaan kami yang penuh perjuangan ini bisa impas, hehehe...” Cerita Syaharuddin, S.Pd.I, guru pendamping SMA 3 Polut.

SMA 3 Polut sebagai tamu mengutus delapan siswanya untuk ikut berbagai macam perlombaan, Kami cuma bisa mengutus delapan orang demi meminimalisir anggaran. Seorang utusan disiapkan mengikuti lebih dari satu lomba. Belum lagi konsumsi kami selama pertandingan tidak ditanggung panitia, kami juga menginap di rumah warga.” Lanjut Syaharuddin.


“Ada 6 lomba cabag olahraga dan 6 cabang keagamaan yang diperlombakan, dengan utusan yang minim, kami harus kerja ekstra dan tetap istiqomah.” Jelas Muhammad Jisman, Koordinator Tim SMA 3 Polut. (sdb/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar