.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

29/12/13

STAI Yapis Takalar Wisuda Angkatan Kesebelas

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Ahad (29/12/2013), sebanyak 125 wisudawan STAI Yapis Takalar dari jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) menghadiri rapat senat luar biasa STAI Yapis Takalar untuk dikukuhkan sebagai sarjana, yang bertempat di Gedung Islamic Center Kabupaten Takalar.

Wisuda itu dikukuhkan oleh Prof. Dr. A.M. Ghalib, MA sebagai perwakilan Koordinator Kopertais Wilayah 4 yang meliputi pulau Sulawesi, Maluku dan Papua.

Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa STAI Yapis harus menjadi pelopor pendidikan yang menciptakan alumni yang hebat dalam kajian ilmiah dan intelektual namun tetap menjadikan spritualitas sebagai landasan kehidupan.”

Ketua STAI Yapis, Nur Fitri Daeng Siama dalam sambutan di depan wisudawan menuturkan bahwa Wisuda bukanlah proses akhir dalam dunia akademika, ini hanya fase untuk menjalani awal lain dalam proses kehidupan. Olehnya itu mahasiswa tidak boleh berpuas diri dan harus menjadi manusia yang senantiasa belajar sepanjang hayat.”.

Masih menurut pria berkacamata itu, Wisudawan STAI Yapis harus pula menjadi pelopor kehidupan masyarakat terdidik dimanapun ia berada, terkhusus lagi di Kabupaten Takalar ini. Apalagi STAI Yapis telah mewisuda 893 orang selama 11 tahun, itu artinya akan semakin banyak mahasiswa kita yang akan berkontribusi untuk kemajuan dareah ini.” (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar