.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

19/12/13

Warga Takalar Pertanyakan Fhoto Bupati Nongol di Baliho Caleg

GALESONG SELATAN, TURUNGKA.COM - Fhoto Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, SE, M.Si ikut tertera di baliho Caleg DPR-RI dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan I, Hamka B. Kady, Kamis (19/12/2013).

Warga menemukan baliho yang mencantumkan fhoto dan nama butapi Takalar tersebut tersebut di Desa Bontomarannu, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

Salah seorang warga malah sempat berpikir bahwa Bupati Takalar juga menjadi Calon Legislatif, “Kagetka’, saya kira Bupati juga jadi caleg, hehehehe...” Komentar Daeng Muang, warga Desa Bontomarannu sambil tertawa.

Menanggapi kejadian tersebut, Ketua Panwaslu Kabupaten Takalar, Abdul Latif S.E., mengatakan bahwa sebenarnya ini adalah pelanggaran administrasi dan KPU yang berhak memberikan sangsi.

“Ini termasuk jenis pelanggaran administratif, kita sudah merekomendasikan ke KPU untuk ditertibkan, tinggal menunggu gebrakan KPU.” Jelas Latief.

Selain itu, Panwaslu juga sudah memberi peringatan kepada caleg dimaksud, “Ya, kami juga sudah mengingatkan kepada Hamka B. Kady tentang pelanggarannya.” Imbuh Latief. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar