.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/01/14

442 PNS Takalar Dilantik Jadi Pejabat Eselon

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Sebanyak 442 Pegawai Negeri Sipil Lingkup Kab. Takalar diambil Sumpahnya pada Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV Lingkup Kab. Takalar.

Pelantikan yang dilaksanakan langsung oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin SE.,M.Si tersebut dilaksanakan di Gedung Islamic Center Kab. Takalar, Jumat (17/01/2014).

Adapun rincian jabatan yang dilantik adalah eselon II sebanyak 22 orang, eselon III 112 orang dan eselon IV sebanyak 308 orang.

Pelantikan seluruh pejabat eselon di Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar ini karena adanya Peraturan Kelembagaan Daerah yang telah dibuat oleh Pemda Takalar baru-baru ini sebagai wujud upaya meningkatkan kedisiplinan sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Bupati Takalar mengharapkan agar Pegawai yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan tupoksi masing-masing dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Takalar. (Ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar