.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/01/14

Anies Baswedan: Lawan Terberat Kita Adalah Waktu

JAKARTA, TURUNGKA.COM - Setelah sukses melakoni dua putaran debat Capres Konvensi Partai Demokrat di Medan (22/1) dan Palembang (25/1), Anies Baswedan beranjak menemui beberapa jurnalis di ibukota.

Dalam diskusi singkat dengan jurnalis ini, penggagas Indonesia Mengajar tersebut mengungkapkan tantangan-tantangan yang ia akan hadapi ke depan.

"Lawan terberat kita adalah waktu, ajakan untuk turun tangan ini akan terus membesar, ini dapat dilihat dari relawan yang bergabung yang terus bertumbuh," ujar Anies memaparkan tantangan yang ia hadapi.

Capres konvensi termuda ini juga menjelaskan telah ada lebih dari dua belas ribu relawan yang turun tangan bersamanya. "Relawan kita tidak khawatir ditanya dibayar berapa, mereka semua sukarela turun tangan," tambah Mantan Ketua Senat UGM dekade 90-an ini.

Dalam kunjungannya bertemu dengan jurnalis Anies juga mengucapkan syukur atas pencapaiannya semenjak menyatakan diri menjadi calon presiden melalui konvensi sampai saat ini.


"Kita kini di 3 atau 4 besar, saya tidak punya posisi menteri atau DPD, itu yang membuat kita merasa lompatannya jauh dan baik, ikhtiar turun tangan ini belum selesai," pungkas Anies. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar