.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

12/01/14

Bupati Takalar Puji Kinerja Pengurus KAGUM Takalar

MANGARABOMBANG, TURUNGKA.COM - Rapat Anggota Tahunan Koperasi KAGUM yang ke-28 Tahun Buku 2013 berlangsung meriah dibanding pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula KAGUM Takalar ini, dihadiri oleh ratusan anggota dari guru dan pegawai yang ada di kecamatan Manngarabombang.

RAT yang dilaksanakan Ahad (12/01/2014) ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pengurus KAGUM selama tahun Buku 2013, rangkaikan dengan pembagian SHU sekaligus memaparkan agenda dan rencana kerja KAGUM ke depan.

Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, M.Si., yang hadir dan membuka langsung kegiatan RAT ke-28 ini, memuji kinerja pengurus KAGUM atas keberhasilan KAGUM Takalar yang memenuhi standar kelayakan sebuah koperasi.

Selain Itu Bupati Takalar mengungkapkan bahwa Pelaksanaan RAT KAGUM Takalar berjalan tepat waktu. Itu tak terlepas karena di antara koperasi kecamatan yang ada di takalar hanya KAGUM yang baru melaksanakan RAT tahun ini.

“Itu merupakan salah satu indikator keberhasilan koperasi yang mengorganisir administrasinya sebaik mungkin.” Puji Bupati Takalar dalam sambutannya.

Sementara itu, dalam laporannya, Ketua Koperasi KAGUM Takalar Mustari Saung melaporkan bahwa kondisi koperasi KAGUM cukup sehat berdasarkan laporan pengawas KPRI, “KAGUM telah memenuhi prasyarat kelayakan sebuah koperasi.” Jelas Mustari.

Masih lanjut Mustari, “KAGUM Takalar sudah memenuhi tiga persyaratan penting sebuah koperasi yang sehat, yaitu sehat pengurus, sehat anggota, dan sehat adminstratif.”

Selain membagikan SHU, RAT ini juga membagikan hadiah TV 21 Inch, kompor gas, dispenser dan beberapa barang elektronik lainnya kepada anggotanya yang memenangkan undian pada RAT ke-28. (bhz/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar