.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

06/01/14

Bupati Takalar Serahkan Bantuan Program Keluarga Harapan di Polut

POLONGBANGKENG UTARA, TURUNGKA.COM – Salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Takalar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi beban masyarakat adalah Bantuan Program Keluarga Harapan.

Senin (06/01/2014), Bupati Takalar menyambangi Kecamatan Polongbangkeng Utara untuk menyalurkan bantuan tersebut ke 466 KK. Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan di Aula Kantor Camat Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar.

Dalam arahannya setelah menyerahkan bantuan, Bupati Takalar Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, M.Si mengharapkan agar bantuan yang didapatkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat.

Camat Polongbangkeng Utara dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya, berhubung, Kecamatan Polongbangkeng Utara merupakan Kecamatan pertama di Kabupaten Takalar yang mendapat bantuan tersebut.


Setelah Polongbangkeng Utara, beberapa kecamatan di Takalar yang juga akan mendapatkan Bantuan Program Keluarga Harapan, diantaranya, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Mangarabombang, Galesong Selatan, Mappakasunggu, dan Sanrobone. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar