.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/01/14

Dikpora Takalar Gelar Seminar Nasional Marathon

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Takalar menggelar Seminar Pendidikan Nasional secara marathon. Seminar ini akan berlangsung selama delapan hari dari tanggal 16 s/d 24 Januari 2014.

Seminar Pedidikan Nasional dilaksanakan di Gedung Islamic Center Kab. Takalar yang dibuka secara resmi oleh Bupati Takalar Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, SE., M.Si. Kamis (16/01/2014), dengan peserta +700 orang dari UPTD Dikpora Se- Kabupaten Takalar.

Sebagai pemateri, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Takalar menghadirkan seorang pemerhati pendidikan, H. Fahruddin Rangga, SE., M.Si.

Dalam sambutannya, Bupati Takalar menghimbau agar para peserta serius dan bersungguh-sungguh mengikuti seminar ini sehingga dapat menambah wawasan dan pengalaman dalam proses belajar mengajar di sekolah masing-masing.

“Saya berharap agar seminar ini dimanfaatkan sebaik-baiknya dan ilmu yang didapatkan dalam seminar ini dapat dipraktekkan di daerah UPTDnya masing-masing.” Demikian harap Bupati Takalar. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar