.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

13/01/14

HMI Cabang Persiapan Takalar Segera Dikukuhkan

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Takalar akan segera dikukuhkan. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Badan Koordinasi (Badko) HMI Sulselbar.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Badko HMI Sulselbar dalam sambutannya pada pembukaan basic training akbar di STIKES Tanawali Persada Takalar, senin (13/01/2014) yang mengangkat tema “Meningkatkan Daya Gerak Kader Menuju Eksistensi HMI Cabang Takalar”.

“Sejatinya, HMI Cabang Persiapan Takalar akan dikukuhkan menjadi cabang penuh pada Kongres HMI di Depok, maret tahun lalu, namun karena kelengkapan berkas masih belum lengkap sehingga harus ditunda.” Jelas  Ketua Badko HMI Sulselbar.

“Sekarang ini, ada 5 cabang persiapan di Badko Sulselbar yang akan dikukuhkan dan Takalar menjadi salah satu prioritas utama kami untuk segera dikukuhkan.” Janji Ketua Badko HMI Sulselbar di hadapan peserta basic training akbar.

Janji Ketua Badko HMI Sulselbar itu merupakan jawaban atas sentilan dari ketua panitia basik training akbar HMI Cabang Persiapan Takalar, Saharuddin.

Dalam sambutannya, Saharuddin menyentil, “Kami mengangkat tema tentang eksistensi HMI Cabang Takalar, bukan sebagai slogan semata, melainkan harapan kita semua sebagai kader hijau hitam di bumi panrannuangta agar sesegera mungkin di kukuhkan menjadi cabang penuh.” (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar