.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

29/01/14

HMI Cabang Persiapan Takalar Segera Gelar Musyawarah Cabang

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Demi legalitas dan dinamisasi gerak organisasi, HMI Cabang Persiapan Takalar akan segera menggelar Konferensi Cabang (Konferca). Namun karena HMI Takalar belum memiliki komisariat, maka Konferensinya akan berbentuk Musyawarah Cabang (Muscab).

Hal ini terungkap dari penjelasan salah satu insiator HMI Cabang Persiapan Takalar, Abdul Karim dalam rapat yang digelar di Tua-Muda Cafe, rabu (29/01/2014) malam.

“Musyawarah Cabang ini berbeda dengan Konferensi Cabang pada umumnya, jadi kemungkinan pelaksanaannya hanya 1 hari,” jelas Abdul Karim saat memimpin rapat pembentukan panitia Musyawarah Cabang HMI Persiapan Cabang Takalar.

Rencananya, Musyawarah Cabang yang akan digelar 8 Februari 2014 ini akan mendatangkan Ketua Umum PB HMI untuk memberikan sambutan. “Kita akan datangkan ketua PB HMI untuk membawa sambutan dalam pembukaan Musyawarah Cabang.” Lanjut Abdul Karim.


Seremoni pembukaan Muscab yang rencananya dihadiri puluhan kader HMI dan unsur KAHMI Takalar ini akan digelar di Baruga Karaeng Bainea Takalar, sedangkan sidang-sidang Musyawarah akan dilaksanakan di Gedung PKK Takalar. (idm/kdm) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar