.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/01/14

IPHI Kecamatan Mappakasunggu Dilantik

MAPPAKASUNGGU, TURUNGKA.COM – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Mappakasunggu, Ikatan Persaudaran Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Mappakasunggu dilantik, rabu (15/01/2014). Sebanyak 28 pengurus ini dilantik langsung oleh Ketua IPHI Kabupaten Takalar, Drs. H. Napsah Baso.

Pelantikan kepengurusan yang diketuai oleh H. Yusuf Nanring ini, dihadiri oleh Bupati Takalar, Kepala Kementerian Agama Kab. Takalar, Camat Mappakasunggu, para Kepala UPTD Mappakasunggu, serta para Kades se-Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar.

Dalam sambutannya, Ketua IPHI Kabupaten Takalar menghimbau kepada para pengurus yang baru dilantik agar dapat bekerjasama untuk mengajak ummat Islam ke jalan yang lebih baik dan dapat mendukung pembangunan di Takalar utamanya di Kecamatan Mappakasunggu.

Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin SE., M.Si yang turut menghadiri pelantikan pengurus IPHI mengatakan bahwa, “Organisasi IPHI ini sangat penting di Kabupaten Takalar sebab di sini mayoritas agama Islam yang setiap tahunnya jamaah haji meningkat.”

“Oleh karena itu,” lanjut Bupati Takalar, “Pengurus IPHI diharapkan agar dapat bekerja keras dan dapat bersatu padu untuk memperbaiki sifat-sifat masyarakat yang kurang baik kearah yang lebih baik.” (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar