.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/01/14

Kahmi Takalar Gagas Klinik Bisnis

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Salah satu program unggulan yang dicanangkan oleh Divisi Pengembangan Ekonomi Pimpinan Majelis Daerah Kahmi Takalar adalah pembentukan klinik bisnis.

Hal ini kembali dipertegas oleh Ketua Umum Pimpinan Majelis Daerah Kahmi Takalar, Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si dihadapan rapat terbatas Divisi Pengembangan Ekonomi dan Kewirausahaan Kahmi Takalar di warkop Rannua Takalar, rabu (22/01/2014) sore.

Pada kesempatan tersebut, Nirwan yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar menjelaskan bahwa selain Klinik Bisnis, Kahmi Takalar juga akan segera mendirikan Koperasi dan sebuah Perseroan Terbatas.

“Kahmi berkomitmen untuk membangun kemandirian ekonomi dengan mendirikan Klinik Bisnis, Koperasi dan Perseroan Terbatas. Ketiga usaha ini akan kami launching bertepatan dengan hari jadi Takalar Februari nanti.” Jelas Nirwan.

Sementara itu, Ketua Divisi Pengembangan Ekonomi dan Kewirausahaan Kahmi Takalar, Aripin, S.Ap., “Klinik Bisnis ini akan menjadi semacam lembaga konsultasi bisnis bagi anggota Kahmi dan masyarakat umum yang membutuhkan dukungan dalam melaksanakan aktivitas bisnis.”

“Klinik Bisnis ini rencananya akan terdiri dari empat divisi, yaitu Divisi Kelembagaan, Divisi Permodalan, Divisi Pemasaran, dan Divisi Teknologi.” Papar Aripin.

Dalam rapat tersebut juga disepakati untuk menunjuk salah seorang Ketua di Kahmi Takalar, Ibrahim, SE., M.Si., selaku Direktur pada Klinik Bisnis yang akan segera didirikan tersebut. (Ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar