.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

30/01/14

Ketua KPK dan Ketua MK Akan Hadiri Reuni Akbar HMI Makassar

MAKASSAR, TURUNGKA.COM – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad dan Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva akan menghadiri Reuni Akbar HMI (MPO) Makassar yang akan digelar 9 Februari 2014.

“Ya, keduanya baik Abraham Samad maupun Hamdan Zoelva sudah mengkonfirmasi kedatangannya kepada kami.” Jelas Sekretaris Panitia Reuni Akbar, Fajar Ghifari, S.Sos., M.Si melalui pesan blackberry.

Masih menurut Fajar, untuk tempat pelaksanaan kegiatan panitia memutuskan untuk menggunakan Graha Multi Niaga, Jalan St Alauddin No 212 Makassar.

Sekretaris Panitia yang sehari-hari aktif sebagai konsultan Akreditasi Perguruan Tinggi dan Pendirian Perguruan Tinggi ini juga menjelaskan bahwa terkait kedatangan beberapa pemateri yang lain, pihaknya masih menunggu konfirmasi.

Adapun pembicara yang rencananya akan turut dihadirkan adalah Anies Baswedan (Rektor Univ. Paramadina), Mahfud, MD. (Ketua Majelis Nasional Kahmi), Yusuf Kalla (Ketua Umum PMI), Tamsil Linrung (Anggota DPR RI) H. Fasiun (Politisi PBB) dan Mubyl Handaling (Ketua Lembaga Pengusaha Kahmi).

“Beberapa pemateri yang lain sementara menyesuaikan jadwal di tengah kesibukan mereka, apakah bisa hadir atau tidak.” Ujar dosen muda yang lebih akrab disapa Bang Juang oleh mahasiswanya ini. (ist/kdm)
Share:

2 komentar:

  1. Semoga acara dari awal sampai akhir terlaksana dengan lancar

    BalasHapus
  2. Kalo pak abrahan samad sayang sama sulsel...tlg usut Makelar kasus di pengadilan negeri sidrap dan pengadilan negeri makassar bagian perdata...

    Saya tantang Pak Abraham untuk mengusutnya..
    Terimah Kasih...

    BalasHapus