.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

26/01/14

Koperasi Pegawai KP-RI Handayani Gelar Rapat Anggota Tahunan

POLONGBANGKENG UTARA, TURUNGKA.COM - KP-RI Handayani Dinas Koperasi dan PKM Kab. Takalar menggelar Rapat Anggota Tahunan ke XXV dan tutup buku tahunan untuk tahun 2013 di Halaman Kantor Camat Polut Kab. Takalar, Minggu (26/01/2014).

Kegiatan yang dibuka secara resmi Bupati Takalar Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, SE., M.Si. tersebut, dihadiri para Pimpinan Forkopinda, Kadis Dikpora, Kabag. Kesra Setda Takalar, serta Camat Polut.

Setelah membuka rapat, Bupati Takalar menjelaskan secara singkat letak geografis Kab. Takalar bahwa posisi Kab. Takalar sangat strategis karena memiliki tiga dimensi yaitu laut, pesisir pantai, dataran rendah dan dataran tinggi.

“Karena kepemilikan akan tiga dimensi laut tersebut, maka Kab. Takalar ini cukup bagus untuk pembangunan pada sektor perikanan dan kelautan.” Tegas Bupati.

Rapat Anggota Tahunan tersebut, dirangkaikan dengan penyerahan bantuan dana pembangunan oleh Bupati Takalar selaku kepada 8 masjid yang tersebar di Kecamatan Polut. Kab. Takalar. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar