.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

25/01/14

Maudu’ Ada’ka Ri Sanrobone

SANROBONE, TURUNGKA.COM – Pengelola Balla Lompoa Sanrobone melaksanakan Maudu’ Ada’ka Ri Sanrobone yang digelar di Balla Lompoa Sanrobone Kec. Sanrobone dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H / 2014 M.  Sabtu (25/01/2014).

Dalam acara yang mengangkat tema “Wujud dab Komitmen Pelestarian Adat dan Budaya, Mendukung Takalar Terdepan dan lebih baik”, nampak hadir Bupati Takalar Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, SE., M.Si beserta guru besar Unhas Prof. DR. H. Aminullah Saleh.

Selain Bupati Takalar dan Guru Besar Unhas, juga dihadiri Pemangku Adat Karaeng Galesong, Pemangku Adat Karaeng Laikang, Tokoh Agama, serta para Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Takalar menyampaikan bahwa peringatan Maulid merupakan suatu bentuk silaturahmi dan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan saling mempererat hubungan persaudaraan antar umat Beragama. 


Sementara itu, pembawa hikmah dalam Maulid adalah DR. Sahid Sultan yang mengatakan bahwa Umat manusia yang paling baik di dunia adalah orang yang beriman, bertaqwa, berilmu dan orang yang jujur. (Ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar