.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

01/01/14

Menyambut Tahun Baru di Pantai, Nisa Tenggelam dan Meninggal

GALESONG, TURUNGKA.COM – Berniat menyambut tahun baru dengan berekreasi ke pantai Desa Pa'la'lakkang Kecamatan Galesong Takalar, kamis (01/01/2014), Nisa Wahyuni (16 tahun) meninggal karena tenggelam.

Siswa kelas 2 IPA 3 SMA Negeri 1 Galesong Utara ini ditemukan oleh warga dan tim pencari sekira pukul lima 5 sore. Korban ditemukan di tepi tanggul yang tak jauh dari tempat dia tenggelam dan sudah tak bernyawa lagi.

Menurut Agus, tetangga korban, awalnya Nisa bersama ketiga temannya dan lima orang keluarga dekat sekira pukul delapan pagi menuju pantai yang tak jauh dari rumahnya. Namun sekira pukul sembilan, warga heboh dengan kabar bahwa Nisa dan ketiga temannya tenggelam.

Mendengar kabar tersebut, warga segera berusaha memberi pertolongan, tapi Nisa sudah tak tertolong. “Temannyaji bisa diselamatkan, tapi Nisa tidak, meski sempatji dijangkau tangannya sama sepupunya tapi karena kepayahanki juga, ombak dan arus air sangat keras jadinya Nisa terseret masuk ke air dan tidak ditemukan.”

Warga yang dibantu tim pencari kemudian melakukan pencarian dengan menggunakan perahu, sampang dan jaring, namun anak sulung dari pasangan Daeng Mangka dan Saga Daeng Sayu ini baru ditemukan sekira pukul lima sore.

Menurut Tamrin Daeng Situju, warga yang ikut melakukan pencarian juga menjelaskan bahwa lokasi tempat korban mandi-mandi merupakan kawasan pantai yang sangat dalam dan berarus deras, “Memang na panaungia anne ana'-ana' ka namboa.” (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar