.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

29/01/14

Panitia Muscab HMI Cabang Persiapan Takalar, Terbentuk

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Melalui rapat yang digelar di Tua Muda Cafe Kab. Takalar, rabu (29/01/2014) malam, rapat anggota HMI Cabang Persiapan Takalar menyepakati jadwal Musyawarah Cabang dan Pembentukan Panitia Pelaksana Muscab.

Rapat yang dipimpin oleh salah seorang inisiator pembentukan HMI Cabang Persiapan Takalar, Abdul Karim menyepakati bahwa Muscab akan digelar 8 Februari 2014. Dalam rapat yang berlangsung dalam suasana lesehan itu, juga menetapkan secara aklamasi Rustam sebagai ketua panitia Muscab, di dampingi oleh Novita Syahrul sebagai sekretaris panitia.

Terpilihnya Rustam bukan sekedar dipilih tanpa alasan, melainkan telah melalui pertimbangan yang matang. Rustam merupakan salah satu sosok kader HMI Cabang Persiapan Takalar yang sudah tidak diragukan komitmen organisatorisnya serta kejujuran dan akuntabilitasnya.

Menurut salah seorang kader yang ikut rapat, Syaharudin, “Saya sangat sepakat dengan Rustam sebagai ketua panitia, saya telah lama bekerja sama dengan beliau, tidak diragukan lagi kapasitasnya. Contohnya, kemarin sebagai bendahara pada kepanitiaan basic training akbar.”

Sementara itu, Abdul Karim mengungkapkan kepercayaan pada komposisi kepanitian kali ini. “Saya serahkan saja kepada kalian, saya percayakan muscab ini kepada adinda sekalian, tugas saya hanya mengantar sampai terbentuknya kepanitiaan ini.”

Rustam sendiri menyikapi terpilihnya dia sebagai ketua panitia dengan rendah hati, “Ketua panitia atau bukan, kita harus tetap menunjukkan komitmen, dan kinerja kita sebagai kader HMI Cabang Persiapan Takalar untuk mengantarnya sampai menjadi cabang penuh.”


“Persoalan menjadi ketua panitia, bagi saya tak lebih sebagai jabatan administrasi semata, bekerja dan bekerja untuk suksesnya acara ini adalah tugas bagi kita semua sebagai kader.” Pungkas pria berparas indo dan hobi mengenakan songkok putih ini. (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar