.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

25/01/14

Posisi Kepala Sekolah SMAN 2 Polongbangkeng Utara Kosong Lagi

POLONGBANGKENG UTARA, TURUNGKA.COM - Pertanggal 22 Januari 2014, H. Abdul Kuddus, S.Pd, secara resmi tidak lagi menjabat sebagai Kepala SMAN 2 Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar.

Kepala sekolah ini hanya menjabat di SMAN 2 Polombangkeng Utara (Polut) selama tiga bulan. Saat ini, Kuddus dipindahtugaskan menjadi Kepala Sekolah ke SD Centre Pattallassang, Takalar.

Hanya saja, kepergian Kuddus menyisakan masalah tersendiri, sebab sampai saat ini, Pemerintah Kabupaten Takalar belum menetapkan pengganti yang akan menduduki jabatan Kepala Sekolah di SMA Negeri 2 Polut.

“Sampai sekarang ini, belum ada kepala sekolah baru yang ditunjuk sebagai kepala sekolah di sini,” tutur Ahmad, guru agama di SMA Negeri 2 Polut.

Masih menurut Ahmad, “Kami juga heran, mengapa Pemerintah Kab. Takalar tidak langsung menunjuk pengganti, kalau begini kan mengalami kekosongan pemimpin.” 

“Ini kali kedua kami mengalami hal seperti ini, kepala sekolah yang lama yang dimutasi ke sekolah lain, tidak langsung mendapatkan pengganti, sehingga kami mengharapkan bapak Bupati bisa segera menunjuk kepala sekola defenitif untuk sekolah kami.” Harap Ahmad.

Sementara itu, salah seorang siswa Kelas XI IPA 1, Sul Muh. Saiful mengungkapkan rasa kecewanya kepada pemerintah kab Takalar karena tidak adanya kepala sekolah di sekolahnya.

“Kami sangat kecewa, dengan kekosongan kepala sekolah di sekolah kami, bagaimana sebuah roda organsasi bisa berjalan dengan baik jika pemimpinnya tidak ada, kami mengharapkan bapak Bupati segera menunjuk kepala sekolah yang baru.” Keluh Sul,

Masih lanjut Sul, “Kami juga menginginkan kepala sekolah yan ditunjuk nanti adalah yang mampu memberikan keteladanan serta memajukan sekolah kami, SMA Negeri 2 Polut.” (ars/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar