.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

28/01/14

Ridwan Tiro: Nama Kepala SMAN 2 Polongbangkeng Utara Sudah Ada

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – “Nama kepala sekolahnya sudah ada, taopi itu masih bersifat rahasia karena belum di-SK-kan," ungkap Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar, Ridwan Tiro, selasa (28/01/2014).

Ridwan mengungkapkan hal tersebut saat ditemui untuk dikonfirmasi mengenai Kepala Sekolah SMAN 2 Polongbangkeng Utara dan SMK Galesong Selatan yang sampai saat ini masih belum terisi pasca dilakukannya mutasi minggu lalu.

“Intinya, Kepala Sekolah adalah tugas tambahan yang diberikan kepada guru untuk memimpin suatu sekolah. Sehingga dia harus mempunyai kapabilitas yang tak diragukan lagi untuk menjalankan prinsip kekepalasekolahan.” Jelas Ridwan.

Mengenai keluhan guru dan siswa di SMAN 2 Polongbangkeng Utara terkait kekosongan posisi kepala sekolah, Ridwan menjawab, “Kan adaji Wakil Kepala sekolah yang untuk sementara bisa mengambil alih peran kepala sekolah.”

“Jadi teman-teman guru dan anak-anakku, jalani saja proses belajar-mengajar seperti biasa, masalah kepalah sekolah, sudah kami proses dan adami namanya tinggal menunggu SK definitifnya.” Tegas Ridwan. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar