.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

13/01/14

Sekda Takalar Hadiri Pembukaan Bastra HMI Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Setelah vakum selama kurang lebih satu tahun belakangan, HMI Cabang Persiapan Takalar menggelar Basic Training Akbar di Kampus STIKES Tanawali Persada Takalar, 13 – 18 Januari 2014.

Pembukaan Basic Training Akbar dilaksanakan di aula Kampus STIKES Tanawali Persada Takalar, senin (13/01/2014) siang, dan dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, yang juga Ketua Pimpinan Majelis Daerah Kahmi Kab. Takalar, Drs. H. Nirwan Nasrullah, M.Si.

Acara yang mengangkat tema “Peningkatan Daya Gerak Kader Menuju Eksistensi HMI Cabang Takalar” ini, dihadiri oleh sekitar 150an mahasiswa peserta basic training dari 3 perguruan tinggi di Kabupaten Takalar yaitu STIKES Tanawali, STAI YAPIS dan Universitas Panrannuang Takalar.

D
alam sambutannya, Sekda Takalar mengungkapkan apresiasi positif atas terlaksananya kegiatan tersebut. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan basic akbar HMI ini, apalagi diadakan di kampus STIKES Tanawali.”

Menurut Nirwan, semua ini menjadi bukti bahwa masyarakat mempercayai HMI, “Itu sebenarnya membuktikan adanya trust masyarakat dan akademisi Takalar kepada HMI.”

“Kita harus bangga menjadi HMI, telah banyak tokoh-tokoh besar bangsa ini yang lahir dari bangku perkaderan HMI, maka beruntunglah kita karena akan memperoleh kemampuan organisatoris, keilmuan, dan keagamaan yang tidak pernah didapat pada mata kuliah manapun.”

Sementara itu, ketua panitia basic training akbar HMI, Saharuddin mengungkapkan “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu baik secara materil maupun moril untuk keberlangsungan acara ini.”

“Di samping itu, kami harapkan keistiqomahan peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian basic training ini yang rencananya akan berlangsung sampai tanggal 18 januari nanti.” Pungkas Saharuddin. (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar