.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

08/01/14

Sekda Takalar: Laporkan Penggunaaan DAK Secara Akuntabel

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Sekda Takalar, Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si meminta agar
Pengelolaan dan pemanfaatan Dana Alokasi Khusus (DAK) dibuatkan laporan yang akuntabel, sehingga masyarakat mengetahui penggunaannya.

“Perlu laporan yang akuntabel. Artinya bagaimana kegiatan yang dilaksanakan bisa dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, baik dari segi outputnya maupun anggarannya.” Tegas Nirwan pada Rapat Monitoring Dana Alokasi Khusus (DAK) di aula kantor Bappeda Takalar, rabu (08/01/2014).

Sekda Takalar hadir mewakili Bupati Takalar untuk memimpin rapat yang dihadiri oleh para pimpinan SKPD, Camat, dan para UPT se- Kecamatan di Kab. Takalar.

“Laporan suatu kegiatan merupakan kegiatan yang penting, karena kebanyakan yang terjadi adalah nanti di akhir tahun baru melakukan suatu kegiatan sehingga laporannya bisa terlambat.” Jelas Nirwan lebih lanjut.

Nirwan juga berharap agar dalam pelaporan, harus berkomitmen tepat waktu dan perlu juga diterapkan suatu kedisplinan dan loyalitas terhadap pimpinan serta menerapkan pelayanan yang baik sebagaimana visi misi Bupati Takalar. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar