.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

08/01/14

Sekda Takalar Menegur SKPD Yang Tak Apel Pagi

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Untuk meningkatkan kedisiplinan dan rasa tanggunjawab serta kehadiran yang bagus dari Pegawai Negeri Sipil di Kab.Takalar, Sekretaris Daerah Kab. Takalar selaku Pembina PNS melakukan inspeksi mendadak ke beberapa SKPD, rabu (08/01/2014)

Inspeksi mendadak ini dilaksanakan dalam bentuk pemantauan pelaksanaan  apel pagi di SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar.

“Hal ini dilakukan dalam upaya mewujudkan  visi dan misi Pemerintahan yaitu terdepan dalam pelayanan menuju masyarakat sejahtera, berkeadilan, beriman dan bertaqwa.” Jelas Sekda Takalar.

Adapun SKPD yang dipantau adalah Dinas Pertanian dan kehutanan, Dinas Perikanan dan Kelautan, BAPPEDA, BPMD, Ketahanan Pangan, Sekwan, Dinas Trans-Kepen dan Capil, Puskesmas Pattallassang dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Kantor Pelayanan Terpadu.

Dari 10 SKPD yang dipantau hanya Dinas Pertanian dan Kehutanan serta Dinas Perikanan dan Kelautan yang melaksanakan apel. Hal ini membuat Sekda Takalar Sekda memberikan peringatan kepada SKPD yang tidak melaksanakan apel pagi.

“Saya peringatkan dan meminta agar mulai besok dan seterusnya, SKPD yang tidak apel pagi, melaksanakan kegiatan rutin tersebut dan melaporkan absen kehadiran kepada Pimpinan.” Tegas Sekda Takalar.


Selain itu, Nirwan juga meminta kepada Pimpinan SKPD yang dikunjungi agar lebih menerapkan disiplin kerja dan memberikan pembinaan kepada para stafnya agar mematuhi peraturan disiplin pegawai yang ada dan memberikan sanksi bagi staf yang malas. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar