.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

06/01/14

Sekda Takalar Terpilih Jadi Ketua Pelaksana Peringatan Hari Jadi Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Takalar ke-54 tahun 2014 yang jatuh pada hari Senin, tanggal 10 Februari 2014 mendatang, Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, M.Si. memimpin langsung rapat pembentukan panitia, senin (06/01/2014).

Dalam rapat yang dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar, unsur Muspida, Sekda Takalar, Pimpinan SKPD Se- Kab. Takalar, dan para Kepala Bank Cabang Takalar, Sekda Takalar, Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si terpilih menjadi Ketua Pelaksana Peringatan Hari Jadi Takalar 

Dalam arahannya, Bupati Takalar berharap agar peringatahn hari jadi nanti, dapat dilaksanakan secara sederhana namun penuh dengan sarat makna.

Selain itu, Bupati juga merencanakan akan memberikan penghargaan bagi  PNS dan masyarakat yang berprestasi dan kontribusi positif untuk pembangunan Takalar di berbagai bidang seperti bidang pendidikan, kesehatan, kamtibmas, dan lain sebagainya.

Sementara itu, Sekda Takalar menjelaskan bahwa Indikator dari kesuksesan peringatan ini adalah jumlah masyarakat yang berpasrtisipasi yang hadir pada peringatan Hari Jadi Takalar. (Ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar