.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

08/02/14

Fadli Akbar Terpilih Sebagai Ketua HMI Cabang Persiapan Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Fadli Akbar akhirnya terpilih sebagai ketua pertama HMI cabang persiapan Takalar. Fadli mengungguli saingan terberatnya Saharuddin dalam Musyawarah Cabang yang digelar di Gedng Lapris Takalar, Sabtu (08/02/2014)

Dalam pemilihan suara yang berlangsung dua putaran, akhirnya Fadli mengakhiri perlawanan Sahar pada putaran terakhir. Dari jumlah keseluruhan pemilih Fadli Akbar meraih 22 suara sah, sedangkan Saharuddin hanya mengmpulkan 16 suara.

Menanggapi keterpilihannya, Fadli menyikapinya dengan rendah hati, “Sejarah tidak pernah diukir oleh satu orang, kita semua telah mengukir sejarah baru pada peradaban di bumi panrannuangta. Teman teman seklianlah kuncinya. Ketua bukan apa apa tanpa kawan kawan sekalian.”

Menyikapi perlawanan sengit sang rival, Fadli mengungkapkan apresiasinya, “Kepada adinda Sahar, jangan patah semangat. HMI bukan hanya milik mereka yang mengemban jabatan. HMI adalah wadah bagi kita semua untuk berproses menjadi pribadi yang lebih baik.”

Ketua Panitia Musyawarah Cabang, Rustam menanggapi hasil Musyawarah dengan harapan, “Siapapun yang terpilih, bagi saya, dia telah ditakdirkan memikul harapan kader HMI pada khususnya dan seluruh masyarakat takalar pada umumnya.”

“HMI takalar harus mempertahankan idealismenya sebagai organisasi independen, organisasi tanpa pengaruh dari siapapun, apalagi tahun ini adalah tahun politik, HMI harus membuktikan itu,” Pungkas Rustam. (sdb/kdm)
Share:

1 komentar: