.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

08/02/14

HMI Takalar Gelar Musyawarah Cabang

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Bertempat di Gedung Lapris Takalar, HMI cabang persiapan Takalar memulai sejarah baru dengan melaksanakan Musyawarah Cabang, sabtu (08/02/2014).

Pembukaan musyawarah cabang HMI cabang persiapan Takalar dihadiri oleh ratsan kader, almni dan simpatisan HMI di Takalar, berlangsung dengan hikmat dan lancar.

Acara yang mengusung tema “Mengukuhkan eksistensi HMI Untuk Umat dan Bangsa” dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar yang sekaligus merupakan Ketua PMD Kahmi Takalar.

“HMI adalah organisasi kekaderan yang punya idelisme yang kukuh, sehingga dimanapun ia berada akan selalu membawa warna perubahan. Kami dari pihak pemerintah akan selalu siap menjadi rekanan untuk dikritisi dari adik-adik kader HMI.”

Sementara it Pengurus Badko HMI Sulselbar mengakui kesiapan Cabang persiapan Takalar untuk dikukuhkan menjadi cabang penuh, “Kami telah menverifikasi beberapa cabang persiapan di lingkup Badko Sukselbar dan kami menilai Cabang Takalarlah yang paling siap untuk dikukuhkan.” (sdb/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar