.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/02/14

Kahmi Takalar Launching Klinik Bisnis

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Beranjak dari besarnya potensi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Takalar, namun terkendala dengan akses pemasaran dan permodalan, Pimpinan Majelis Daerah Kahmi (Korps Alumni HMI) Kabupaten Takalar tergerak untuk membantu menangani masalah tersebut.

Sebagai bukti kepedulian Kahmi terhadap nasib UMKM di Kabupaten Takalar, Kahmi mendirikan Klinik Bisnis yang di-launching secara resmi, senin (10/02/2013) siang.

Kehadiran Klinik Bisnis diharapkan bisa menjadi sarana konsultasi baik bagi calon pengusaha maupun pengusaha yang telah menjalankan usahanya namun ingin mengembangkannya. 

Direktur Klinik Bisnis Kahmi Takalar, Ibrahim, SE, M.Si, Ak. dalam sambutannya mengatakan bahwa Klinik Bisnis ini juga bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan dan Penelitian Stie YPUP Makassar.

Adapun layanan konsultasi Klinik Bisnis Kahmi Takalar adalah konsultasi informasi dan usaha, pendampingan dan pelatihan usaha, akses pembiayaan dan permodalan, akses pemasaran produk UKM, Pusat Informasi Pustaka kewirausahaan dan Klinik koperasi sekaligus UKM keliling.

Klinik Bisnis Kahmi Takalar beralamat di Jalanl Mappajalling Daeng Kawang samping Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar. (rdp/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar