.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/02/14

Mangarabombang Juara Lomba Kadarkum Antar Kecamatan Se-Takalar

PATTALASSANG, TURUNGKA.COM – Wakil Kecamatan Mangarabombang berhasil meraih Juara I dalam Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) yang dilaksanakan oleh Bagian Hukum dan HAM Setda. Kab. Takalar dalam rangka memperingati Hari jadi ke-54 Kabupaten Takalar.

Pada lomba tersebut wakil dari Kecamatan Mangarabombang meraih nilai 1550, mengalahkan peserta dari Kecamatan Mappakasunggu sebagai juara ke II dengan nilai 1505 dan peserta dari Kecamatan Pattallassang sebagai Juara III dengan total nilai 1325.

Lomba ini pertama berlangsung sehari di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar dan dibuka secara resmi oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,M.Si dan dihadiri Wakil Bupati Takalar H. M. Natsir Ibrahim, SE., Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si, para Pimpinan SKPD, Forkopimda, serta para Camat Se Kab. Takalar.

Adapun yang menjadi tim juri dalam lomba ini adalah perwakilan Kejaksaan Negeri Takalar, Muh. Yusuf Putra, SH., MH, Kabag. Hukum Setda Kab. Takalar H. Sahlan Gasri selaku perwakilan dari Hukum, dan Kasmuddin, SH selaku Wakil dari Inspektorat.


Adapun materi yang diperlombakan yaitu masalah UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, UU No. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, UU No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, UU No. 32 tahun 2004 tentang pemerintahan daerah, UU mengenai tindak pidana korupsi serta sejarah terbentuknya Kab. Takalar dan perkembangannya. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar