.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

02/02/14

Pemuda Muslim Maros Punya Imam Baru

MAROS, TURUNGKA.COM – Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Maros berhasil menggelar Konferensi Cabang III yang berjalan dengan sukses, di Aula Kantor KPU Kabupaten Maros, Ahad (02/02/2014).

Pada Konferensi tersebut, Pemuda Muslim Maros berhasil menetapkan Ketua dan Sekretaris untuk masa jihad 2014-2016, yaitu Kartomas, S.Pd. dan Rosdiana, dan kepada keduanya, diberi waktu menyusun kepengurusan selama 6 x 24 jam setelah Konferensi.

“Alhamdulillah, konferensi berjalan dengan lancar, sehingga kami merasa lega,” Ujar Maukhtar Salam, S.Pd., Sekretaris Pimpinan Cabang Pemuda Muslim Maros Masa Jihad 2012-2014.

Mukhtar yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Umum (caretaker) Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel mengungkapkan harapannya, “Semoga kepengurusan baru bisa membawa Pemuda Muslim di Maros lebih baik, lebih maju dari yang telah kami lakukan selama satu periode terakhir.”

Konferensi Cabang kali ini juga dihadiri oleh Sekretaris (caretaker) Pimpinan Wilayah Syarikat Islam Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. Syamsuddin Halman. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar