.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

24/02/14

SMA Negeri 1 Takalar Gelar Turnamen Futsal

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - SMA Negeri 1 Kabupaten Takalar menggelar turnamen futsal se-Sulawesi Selatan pada senin (24/02/2014).

Dalam sambutannya, Andi Rio selaku ketua panitia menjelaskan bahwa tujuan turnamen ini sebagai upaya untuk membangun rasa solidaritas di kalangan siswa SMA. Rio juga menambahkan bahwa kesuksesan turnamen ini tak terlepas dari dukungan beberapa pihak.

“Osis, Bapak Kepala Sekolah, teman-teman panitia, dan atas kerja sama pemerintah Kabupaten Takalar, Koni Kabupaten Takalar, Penerbit Erlangga, Bank BRI dan Bank Sulselbar Kabupaten Takalar terimakasih atas sumber dananya,” pungkas Rio.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Takalar, Drs. H. Muhammad Ali, M.Pd menambahkan bahwa tujuan kegiatan ini digelar sebagai sarana peningkatan solidaritas sesama siswa se-Sulsel pada umumnya, “Terkhusus siswa yang di Takalar, Gowa, Makassar dan Jeneponto serta semua siswa se-Sulawesi Selatan pada umumnya.” 

Turnamen Futsal yang digelar ini, dihadiri oleh SMA 3 Takalar, SMK 2 Takalar, SMA 2 Takalar, SMA 3 Polut, SMA 2 Polut, SMA 1 Galesong utara, Madrasaha Aliyah Mannongkoki dan SMA dari luar Takalar, seperti SMA 9 Makassar, SMA 1 Bajeng-Gowa, SMA 1 Bangkala-Jeneponto dan SMK 5 Jeneponto. (rdm/kdm)
Share:

1 komentar:

  1. Kerennya, aku suka ini, semangat tapi jangan lupa tetap eksis dalam belajar.

    BalasHapus