.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

05/02/14

Takalar Gelar Pemilihan Dara-Daeng Cilik

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Sebagai rangkaian menyambut dan memeriahkan Hari Jadi ke-54 Kabupaten Takalar tahun 2014, Asosiasi Wisata Indonesia Kab. Takalar bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Pariwisata Kab. Takalar menggelar pemilihan Dara-Daeng Cilik.
Selain itu, panitia juga menggelar Lomba Busana Casual Cilik Kab. Takalar tahun 2014 yang berlangsung di Baruga Karaeng Bainea Takalar, Rabu (05/02/2014).

Lomba dibuka langsung oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE., M.Si, dihadiri Kadis Tenaga Kerja Trans-Kependudukan & Catatan Sipil Kab. Takalar. Kegiatan berlangsung sehari di ikuti sebanyak 21 peserta tingkat SD Se-Kab. Takalar.

Dalam sambutannya, Bupati Takalar berharap dengan kegiatan ini dapat melahirkan putra-putri terbaik sejak dini, “agar bisa menjadi generasi yang mempunyai skill untuk membangun Kab. Takalar lebih maju lagi.”


Adapun kriteria penilaian dalam lomba tersebut untuk dinobatkan sebagai Dara - Daeng Cilik yaitu mereka harus berhasil melewati beberapa penilaian seperti tes kemampuan bekerjasama dengan tim, penampilan, pengetahuan umum, memiliki wawasan tentang daerah, kemampuan berkomunikasi serta keterampilan. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar