.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

06/02/14

Takalar Siapkan 116 Atlet Dari 14 Cabang Olahraga Ke Porda Bantaeng

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Untuk menghadapi Pekan Olahraga Daerah (PORDA) ke XV tahun 2014 di Kab. Bantaeng pada bulan September mendatang, kontingen Kab. Takalar yang berjumlah 116 atlet dari 14 cabang olahraga melakukan pemusatan pelatihan.

Pembukaan pemusatan pelatihan dibuka secara resmi oleh Bupati Takalar, Dr. H.Burhanuddin Baharuddin, S.E., M.Si yang didampingi Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si. ditandai dengan pemukulan gendang di Baruga Karaeng Bainea, Jum’at, (06/02/2014).

Dalam sambutannya, Bupati Takalar menyampaikan harapan agar para pengurus dan pelatih atlet yang akan bertanding nanti betul-betul menggunakan tenaga dan pikiran untuk mengurus atlet cabang olahraga secara baik.

“Tidak ada tujuan lain yang ingin diraih selain meraih sukses dan optimis bisa meraih juara dalam setiap pertandingan yang dihadapi.” Tegas Bupati Takalar dihadapan atlet dari berbagai cabang olahraga, diantaranya Sepak Bola, Renang, Sepak Takraw, Tennis, Bulu Tangkis, dan Balap Motor. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar