.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

23/02/14

Ustad Maulana Ceramah di Galesong

GALESONG, TURUNGKA.COM - Derasnya hujan tak mampu meruntuhkan semangat masyarakat Galesong untuk mendengarkan ceramah agama yang disampaikan ustadz Maulana, ustadz yang bernama lengkap Muhammad Maulana Maulana, Ahad (23/02/2014) sore. 

Ustadz Maulana berceramah di kediaman Haji Lapang sang empunya hajat, di Desa Boddia Kecamatan Galesong.

Dalam ceramahnya, Ustadz Maulana yang terkenal dengan ‘jamaah oh jamaah’ ini menjelaskan kepada jamaah bahwa keberhasilan yang dicapai oleh HajiLapang tak lepas dari ridho dan doa orang tuanya.

“Saya meminta agar bapak menjaga dan membahagiakan ibu bapak, karena keberhasilan bapak juga berkat doa bapak ibu bapak,” tegas Ustadz Maulana yang ditjukan secara khusus kepada Haji Lapang.

Sementara itu, seorang warga Galesong, Syukur Daeng Nai, mengungkapkan kegembiraannya melihat secara langsung ustadz kondang ini, “Akkulle tommi ni cini’ dallekanta Ustaz Maulana”.

Menurutnya, dirinya hanya biasa melihatnya di televisi, jadi kehadiran Ustadz Maulana langsung dihadapnnya merupakan hal yang luar biasa, “Biasaji nicini mingka ri talipisiaji”.

Kedatangan Ustadz Maulana ke Galesong karena diundang oleh H.Lapang yang mengadakan syukuran masuk rumah baru. Dalam acara tersebut nampak hadir Kapolsek Galesong, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat. (rdm/kdm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar