.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/03/14

Aswindo Takalar Keluhkan Perhatian Pemda

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Aswindo) Kabupaten Takalar berharap adanya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Takalar terkait pengembangan wisata yang ada di Kabupaten Takalar.

Hal ini diutarakan Ketua Aswindo Takalar, Israndi Djihad, S. Sos saat ditemui di Islamic Centre tempat grand final Pemilihan Duta Wisata atau Dara dan Daeng Kabupaten Takalar, digelar sabtu (22/03/2014) malam.

“Sejak terbentuk di tahun 2013 Aswindo tidak pernah mendapatkan perhatian pemerintah, baik pelibatannya dalam mengembangkan wisata yang ada di takalar maupun dalam hal lain.” Keluh Israndi.

Masih menurut Israndi, “Kami masih sekedar pajangan, padahal kami ingin berkontribusi dalam pengembangan wisata yang ada di Takalar.”

Israndi merasa bahwa Pemerintah Takalar lamban dalam mensosialisasikan tempat-tempat wisata yang ada, padahal Kabupaten Takalar mempunyai potensi besar di bidang kepariwisataan, “sebagai mitra yang bergiat di bidang tersebut, kami berharap untuk dilibatkan.”

“Kita adalah mitra, lagipula, sesuai dengan program bupati yang ingin menjadikan takalar sebagai tujuan utama wisatawan, kami juga berharap agar pemerintah menfasilitasi sekretariat untuk kami,” pungkas pemuda Galesong ini. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar