.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

25/03/14

Bayi Terbuang di Malewang, Diduga Hasil Hubungan Gelap

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Berdasarkan hasil penyidikan sementara Polres Takalar terhadapat kasus pembuangan bayi berkelamin lelaki yang ditemukan sabtu (22/03/2014) malam, diduga sebagai hasil hubungan gelap.

“ini masih dugaan sementara bahwa bayi itu adalah hasil hubungan gelap, tapi kan kecil kemungkinan bayi itu dibuang begitu saja hanya karena alasan tidak mampu dibiayai.” Tutur Kasat Reskrim Polres Takalar, AKP Abdul Malik, SH. saat ditemui di kantornya, selasa (25/03/2014).

Bayi tak berdosa yang baru berusia beberapa hari tersebut ditemukan dibuang di belakang SMAN 1 Polombangkeng Utara, Lingkungan Borong Baji, Kelurahan Malewang, Kecamatan Polut oleh seorang warga yang bernama Rahman Daeng Nai.

“Siapa juga yang mau membuang anaknya seperti itu, karena seandainya hubungan resmi pasti dia tidak akan melakukan hal seperti itu.” Jelas Malik lebih lanjut.


Dari kasus tersebut, Polres Takalar sudah memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar