.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

02/03/14

BKPRMI Takalar Laksanakan Wisuda Santri

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Quran Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA-BKPRMI) laksanakan wisuda santri se-Wilayah Kecamatan Mappakasunggu dan Galesong Utara di Gedung Islamic Centre, Ahad (02/03/2014).

Dengan tema Menyiapkan Generasi Qurani Menyongsong Masa Depan Gemilang, proses wisudapun diramaikan dengan persembahan kasida oleh santri dari Galesong Utara dan Mappakasunggu.

Ketua panitia Abd Rahman dalam laporannya mengatakan pelaksanaan wisuda hari ini didahului oleh ujian munaqasya sejak desember dan februari dilaksanakan ujian meja. 

Abd Rahman menambahkan bahwa jumlah peserta dari Kecamatan Mappakasunggu sebanyak 191 santri dan kecamatan Galesong Utara sebanyak 245 santri.

“Wisuda kecamatan ini sudah bergabung sebanyak tiga kali,” ujar Ketua Panitia Abd Rahman.

“Dana yang dipakai wisuda ini adalah dari orang tua santri, kami berterima kasih kepada para orang tua dan kami meminta maaf jika ada kekurangan.” Tambah Abd Rahman di akhir laporan.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Kemenang Kabupaten Takalar dan acara wisuda dihadiri Ketua BKPRMI Sulawesi Selatan, santri calon wisudawan, para orang tua santri dan guru TK TPA se-wilayah Mapsu dan Galut. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar