.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/03/14

Bupati Takalar: Ingatki tanggal 9 April, Gunakan Hak Pilihta

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, SE, M.Si menyampaikan kepada semua masyarakat Kabupaten Takalar agar pada tanggal 9 April 2014 menggunakan hak pilihnya pada pemilu.

“Ingatki’ gunakanki hak pilihta,” seru Bupati Takalar saat membawakan sambutan sesaat setelah peserta gerak jalan sehat yang digelar KPUD Kabupaten Takalar finish, ahad (09/03/2014) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Takalar juga berharap agar pemilu nantinya bisa menjadi pemilu yang jujur, adil dan aman sehingga tidak ada salah satu partai atau caleg yang saling mejelek-jelekkan antara satu sama lain, karena pemilihan ini akan menentukan perkembangan daerah.

“pemilihan ini sangat seksi, banyak pesertanya, banyak orang yang mau, paganti memangmi partaita, tapi jangan ada yang saling menjelek-jelekkan.” Nasehat Bupati Takalar.

Bupati Takalar jga mengharapkan agar pelaksanaan pemilu harus berjalan dengan baik, lancar dan aman agar Kabupaten Takalar menjadi kabupaten yang aman, “Mulai dari Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat, Lurah dan Kepala Desa, mari kita kawal pemilihan ini.” (idm/kdm) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar