.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/03/14

Bupati Takalar Serahkan Bingkisan Bagi Guru Purna Bakti

GALESONG UTARA, TURUNGKA.COM - Ada yang menarik pada seminar pendidikan yang digelar Dikpora Kab. Takalar, utamanya UPTD Kec. Galesong, sabbtu (22/03/2014) pagi.

Selumlah peserta yang telah memasuki masa purnabakti atau pensiun diundang ke atas panggung untuk menerima cindera mata yang diserahkan langsung oleh Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, M.Si. sebagai ungkapan terima kasih dari pemerintah atas pengabdian mereka.

Selepas menyerahkan cindera mata dan bingkisan, Bupati Takalar mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Pemberian ini tentunya tidak akan bisa mewakili ungkapan terimakasih atas apa yang telah purna bakti lakukan untuk mencerdaskan anak-anak Takalar, namun kami dari pihak pemerintah berusaha selalu memberi perhatian bagi para purna bakti.”

Lanjut Bupati Takalar, “Meskipun tidak lagi turun tangan langsung, namun kita yang masih aktif harus menjadikan para purna bakti ini sebagai inspirasi kita dalam mengabdi.”

Menanggapi cindera mata dan bingkisan yang diterimanya, dengan penuh haru, H. Sekre bertutur, “Saya sebenarnya hanya mewakili almarhumah istri saya, itulah kenapa saya sangat terharu, meskipun acaranya sederhana namun saya tetap berterima kasih kepada pemerintah atas penghormatan ini.”


H. Sekre hadir untuk mewakili istrinya, almarhumah Hajja Sohopa yang selama hidupnya mengabdikan diri sampai purna bakti sebagai guru di SD No 93 Pajjangngengang. (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar